Makan Aja Kembang Tahunya, Mbang!

13.44

Lagi buka facebook tau2 nongol wall-to-wallnya emm sebut saja kembang dan tahu. Tahu ini ceritanya orang yang ditunggu sahabat gue kurleb 2 tahun lamanya.
Najis, 2 tahun. Ya sahabat gue, yang kita samarkan namanya menjadi 'bambang' gak cuma nunggu aja, si tahu juga kayanya ngerespon sih, tapi entahlah, mungkin nasib baik belum berpihak pada bambang dan tahu. Padahal dah sayang sayangan juga.
Yah, who knows? Mungkin jodoh bambang masih nyangkut di tangan orang lain, atau masih dipinjam orang lain. Ya semoga saja jodohnya garansi seumur hidup, jadi kalo rusak servisnya gratis #apadeh

Masih dengan shocknya gue sms bambang, "kembang sama tahu jadian?", gak dibales. Yang ada dipikiran saat itu adalah "Semoga bambang udah tau sebelumnya. Atau kalo belum tau, semoga bambang tidak bunuh diri nelen pinset."
Dengan semangat yang menggebu akhirnya nelpon bambang, gara2 sms ga dibales. She was laughing. Vekok.

Habis telpon sebentar, cuss ngasih makan kucing, terus telpon bambang lagi. Kita ketawa. Lebih tepatnya ketawa miris. Kunyuk. Gue aja nyesek. Apalagi bambang? Bambang cerita dengan nada yang sangat-biasa-saja. Tapi gue gak tau gimana hatinya sekarang. Cieh. Mungkin udah kebelah jadi dua, remuk jadi serpihan, atau malah udah mateng jadi sambel goreng. Cuma Tuhan dan dia yang tau.

***

Mungkin peribahasa di pilem kali ini bener. Cowok itu cuma ada dua tipe. Kalo gak homo, ya bajingan.








Note:
Bambang itu cewe, kembang itu cewe, dan tahu itu cowo. Sekian. Trims.

You Might Also Like

1 komentar