Just Another Daily Story

18.15

Jadi sebenernya gue besok Senin UTS. Belum bikin tugas pidana buat besok, belum ngerti maksudnya gimana, cari bahan di internet, masuk ke akun kompasiana punya advokat, kemudian menjadi bertambah bingung dan sekarang baru saja ngeprint resep Mie Goreng Shanghai, setelah sebelumnya nonton maangchi di youtube. Goblok dan jenius memang beda tipis. Apa beda yah? Ini kok gue semacam merasa update status facebook. Ah ya udah lah ya...



Dan barusan bingung kenapa di blog gue pake "West Indonesia Time" sementara gue ada di Jawa Tengah. Harusnya kan Central Java... Kemudian diri ini pun menyadari, bahwa Jawa Tengah bukanlah sebuah negara. Bahwa West Indonesia Time adalah Waktu Indonesia Bagian Barat, dan bukan Waktu Indonesia Bagian Jawa Barat. Ini serius loh gue tadi bingung...








ih ini ngapain sih gue spasi banyak-banyak....

You Might Also Like

0 komentar