I Got a "C"

22.40

MIMPIII ADALAH KUNCI UNTUK KITAAA MENAKLUKKAN DUNIAAA

***

Kenapa tiba-tiba gue nulis lirik lagu Nidji yang notabene original soundtrack Laskar Pelangi? Ada hubungannya dengan postingan kali ini? Enggak ada. Gak ngerti juga deh gue ngapain nulis lirik lagu di atas. Sooo, how's life? Akhir-akhir ini blog gue selalu ngeposting resep-resep masakan. Apakah gue sekarang menjadi istri seseorang sehingga memutuskan untuk mengubah postingan blog ini jadi blog yang berisikan resep-resep layaknya Astri Nugraha? Sayangnya tidak.

Jadi gue lagi sedih :"( tuh sedih kan? IP gue menurun semester ini. Nilai HAN gue C. Mana HAN bobotnya 4 sks. Duh, pengen kawin gak sih lo kalo gini? Ya gue salah sih ya mungkin waktu itu belajarnya kurang kenceng. Apa doanya yang kurang kenceng? Kemarin sempet curhat drama di twitter. Sempet kepikiran beralih profesi dari mahasiswi hukum ke CIA. Tapi dipikir-pikir jangan ah. Gue mau nikah dulu. Gak ada hubungannya emang. Terus curhat ke Imul, dan mikir lagi... Apa gue jadi rekan duet mas Anang aja ya? Tapi kata Imul jangan, apalah arti menjadi rekan duet mas anang apabila ia tlah memiliki Ashanty di sisi.

Gue nampak ngebet kawin ya? Blame it on my "C' :'''''''(

image from: Jill Will Run

You Might Also Like

0 komentar