Okane Steak House

23.02

Ke sininya sama siapa lagi kalau bukan bersama Saudari Kiki Mega yang kalau pergi bareng pasti emang diniatin nyoba tempat makan baru. Tadinya mau ke Holycow, tapi di tengah jalan tukang parkirnya udah ngasih tanda pakai tangan ngebentuk huruf T. Kita yang emang lemah sama sandi-sandian gitu kan jadi bingung.

Kimi: itu tukang parkirnya ngapain sih? Itu artinya apaa? *frustasi*
Me: time out kali... Hah? *takjubdenganjawabansendiri*

Terus dengan selawnya kita mikir "ooh mungkin parkiran di dalem penuh..", ya udah dong Kimi puter balik. Ternyata tanda T-pakai-tangan artinya "tutup". Terus sempet bingung mau makan kemana, karena lagi pengin makan steak ya udah sekalian nyobain Okane aja.

Kita dateng ke situ sepiii, cuma ada 4 orang yang ngisi 1 meja. Ya mungkin emang karena datengnya jam-jam nanggung buat makan. Dulu pernah direkomendasiin sama saudara kalau emang steaknya Okane ini oke banget. Suasananya enak rada remang-remang. Hah... Gitu deh... Terus musiknya juga oke. John Mayer gitu! Dan kemudian melantunlah lagu A Face To Call Home yang sungguh aduhai itu. Waktu mau duduk narik kursi kan, eh senderan kursinya goyang-goyang kaya mau copot, terus jadi merasa bersalah karena merusak property milik orang lain ya kan... Udah rada panik, eh kursi lainnya waktu mau ditarik juga kaya gitu. Ini gue yang kampungan karena ga tau ada kursi model begini apa emang gue ngrusakkin barang orang sik? -_-



Kita pesen promoan buy 1 get 1 free hari Selasa (tiap hari menu promoannya beda-beda). Judulnya kalau ga salah T-Bone U. S. Steak. Di sini ada 3 pilihan saus: mushroom, blackpepper, japanese. Terus kentangnya juga milih: french fries atau mashed potato. Kita pesen yang medium-well, Kimi pakai saus mushroom, gue pakai saus blackpepper, terus kentangnya mashed potato. Minumnya std mineral water sama lemon tea. Pelayanannya cepet banget. Ga ada 15 menit steaknya udah jadi aja gitu. Ya emang di situ yang lagi makan cuma kita doang sik.

Steaknya udah lah yaa, ga pakai saus aja udah enak banget. Malah kayanya ga pakai saus lebih enak. Ini mungkin karena faktor gue yang ga terlalu suka saus-sausan atau emang si daging emang enak. Tapi sausnya tetep oke kok. Cumaaaa, tadi mesennya medium-well yang keluar medium. Dimaafkeun. Mashed potatonya juga enak! Lembut, creamy, buttery, dan banyak :3 Sayurannya tuh wortel, jagung muda, brokoli, sama kembang-kol-yang-sedang-booming-di-kalangan-vegan-di-luar-negeri. Terus sayurannya juga ga overcooked dan well-seasoned gitu. Jadi si sayur ini masih renyah dan rasanya gurih. Oiya, harga promonya si T-Bone U. S. Steak buy 1 get 1 free ini tuh 229k. Rada pricey, tapi worth the price! Ga apa-apa lah ya sekali-sekali doang

Sebenernya tujuan kita keluar makan hari itu mau ke Zangrandi yang baru buka di Jl. Beringin #DontJudgeUs. Secara Zangrandi itu adalah dessert, jadi kita makan main course dulu dong *halah*, tapi kayanya review Zangrandi buat post berikutnya aja kali ya. Ciao!

You Might Also Like

0 komentar