Rhye. My New Fav! And Another Daily Stuffs

22.45

Nemu Rhye gara-gara baca artikel ini. Pertama ngedengerin yang judulnya Open. Kirain yang nyanyi mbak-mbak dengan suara deep. Eh ternyata mas-mas toh. Gak ngerti lagi kenapa lagu bisa seenak itu dan suara masnya bisa semagical itu.




Karena masa-masa romusha nyusun 2 biji berkas perkara KL Pidana - Perdata sudah berakhir dengan ditandai ujian praktek sidang dari sidang pertama sampe kesepuluh yang sebenernya cuma ngabis-ngabisin tenaga aja karena UJIAN SIDANG NGOMONGNYA BARENG-BARENG AJA GITU SEKELAS 70 ANAK, malemnya gabut mau ngapain. Mau nonton variety show korea, udah abis ditonton semua. Iseng ngeyoutube ngedengerin lagu-lagunya Rhye yang full album. YA AMPUN KOK ENAK GINI SIK. YA AMPUN. Ya udah yaa, daripada panik mending dengerin sendiri :3





You Might Also Like

0 komentar