Another Random Convo With Pals

13.13

Buka buka draft postingan, lalu menemukan postingan sampis macam ini yang nampaknya harus dipublikasikan mengingat pentingnya intisari percakapan di bawah, agar para pembaca dapat mengambil ilmu dan memetik hikmah dari tulisan di bawah ini.

(P. S. postingan ini dibuat beberapa tahun yang lalu, saat Annisaa DM masih berumur belasan. Sekarang cucu terakhirnya sudah masuk ke perguruan tinggi. Alhamdulillah perguruan tinggi negeri. Hahaha. Plis ketawa.)
.
.
 .
 .

Me: wut, buka @omarbarkan deh. Karena terlalu ganteng dia diusir dari arab
Kuwut: Subhanallah, liat fotonya berasa ngeliat jodoh

***

Me: hayu makan mie level
Kuwut: Cindy mau makan level 23!
Rere: Ada level berapa aja?
Me: ada yang pernah makan sampe level 71
Rere: ih... nanti gue mati...

***

*lagimainlogocountry*
Nisa: ih negara mana nih
Me: bukan guinnea sih yang jelas
Rere: garut garut

***

Nindy kenapa coba miara kucing banyak gitu, miara kita aja kek - Nisaa, 19, pengen banget dipiara

***

Ini beneran ga ada yang mau ngajakin nisa nikah? Nisa udah capek nih kuliah. - Nisaa, 19, selalu ingin menjadi embun pagi.

***

Ruthe: nim sama password lo apa deh?
Sopia: nim 11010112130XXX, password "cintaituapa"

(password sistem akademiknya unjila "heart2heart", kalo nisa "icaislamindonesia")

***

Me: itu suaminya si BCL...
Nopal: oh itu... si siapa itu? Shidiq?
Me: ashraf sinclair -_-

***

Bapak dosen: ya... Jadi nama saya ini singkat yah...
Rere: nindy, nama bapak itu "singkat"...

You Might Also Like

0 komentar